|

Klinik Skin Care Bamed Tehonologi Mutakhir Terdepan

Kali Dibaca
Klinik Skin Care Bamed Tehonologi Mutakhir Terdepan
Para Ahli Perawatan Kulit Dan Kelamin Bamed Skin Care Dalam Press Conference di Hotel Ibis Medan Kamis (14/2/2019). (joel) 
Mediaapakabar.com-Perseroan Terbatas (PT) Bintang Ades Multimedika (Bamed) salah satu Klinik Skin Care kini melebarkan sayap dengan hadir di Kota Medan Jalan Iskandar Muda No 20, Kecamatan Medan Baru.

Dalam sambutannya Adhimukti T Sampurna sebagai Chief Medical and Ancillray Service Officer Bamed Healthcare menyampaikan layanan Bamed Skin Care merupakan layanan medis mutakhir yang dilakukan para tenaga ahli dengan keahlian yang tinggi.

" Bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan di Bamed, konsultasi awal dilakukan oleh tenaga medis bukan 'beautician'. Tujuannya untuk mendapatkan diagnosa lanjutan yang valid oleh para spesialis kulit dan kelamin," kata Adhimukti dalam press conference di Hotel Ibis Medan Kamis (14/2/2019).

Selain dia, Ratu Abigail Audity mengatakan bahwa komitmen mereka untuk melayani pasien dari segala dekade usia. Oleh karenanya, kata dia yang juga sebagai Direktur Marketing Bamed Skin Care, melalui pendekatan bersifat multi approach dan personalized dan SDM yang kompeten serta tehnologi terdepan Bamed Skin Care.

" Berupaya memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ucap Ratu. 

Di kesempatan itu, para ahli perawatan kulit dan kelamin yang berhadir diantaranya, Riri Arisanty Safrin Lubis, Juliyanti Tarigan, Nita Andrini, dan Remenda. Pada pemaparannya, para ahli tersebut menyampaikan Bamed Skin Care merupakan klinik dan layanan spesialistik di bidang kesehatan kulit yang mengedepankan aspek pencegahan dan perawatan dalam mendapatkan kondisi kulit yang sehat. (joel)


Komentar

Berita Terkini