|

Kerajaan Pulau Pinang Ikut Ramaikan PRSU

Kali Dibaca
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) mengapresiasi kedatangan delegasi Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia. 

Keikutsertaan dalam Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang akan berlangsung mulai 8 Maret - 8 April 2019. Diharapkan, kerja sama kedua pihak dapat terus ditingkatkan.

“Terima kasih Kerajaan Negeri Pulau Pinang yang tahun ini akan ikut serta lagi dalam Pekan Raya Sumatera Utara. Hal ini semoga semakin dapat meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sumut dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang ke depan,” ujar Sekdaprovsu ketika menerima delegasi dari Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia di ruang rapat Sekdaprovsu, Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro 30 Medan pada Jumat (8/2/2019).

Untuk itu, Sekdaprovsu juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait seperti pihak imigrasi, bea cukai dan lainnya untuk membantu proses masuknya barang yang akan dipamerkan oleh Kerajaan Negeri Pulau Pinang. Meski begitu, proses yang dibantu tetap sesuai prosedur yang berlaku dan ditentukan.

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprovsu juga mengajak para delegasi untuk mengunjungi Danau Toba. Yaitu salah satu destinasi wisata prioritas yang sedang dikembangkan oleh Indonesia.

 “Jadi jangan cuma datang ke PRSU, bolehlah mengembangkan peluang-peluang lain, misalnya jadi investor di Danau Toba,” ujar Sabrina.  

Selain itu pihak Kerajaan Negeri Pulau Pinang juga mengundang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk ikut berpartisipasi dalam Penang International Halal Expo & Conference 2019 yang akan diadakan pada 1 -  3 Maret 2019.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Setiausaha Kerajaan Negeri Pulau Pinang Dato Seri Farizan Darus,  Konsulat Jenderal Malaysia di Medan Amizal Fadzli Rajali, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Kualanamu Jumino. */joel)
Komentar

Berita Terkini