|

"Kenapa Mamah Tidur Terus...", Bocah Nangis Mengira Ibunya Masih Tidur dalam Bus, Ternyata Meninggal

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Kisah haru seorang anak di Garut, Jawa Barat, yang mengetahui ibu kandungnya telah meninggal dunia di dalam bus saat perjalanan pulang ke rumah, menjadi viral.

Suasana haru di rumah duka Nurhayati tersebut sempat terekam video dan diunggah di akun Instagram @porosgarut pada hari Kamis (14/2/2019), seperti dikutip dari Tribunjateng. 

Dalam video tersebut tampak seorang kru bus PO Primajasa menggendong seorang bocah kecil yang terus menangis dan menanyakan mengapa Nurhayati, ibu kandungnya, meninggal.

"Mamah mau pulang hari Rabu, bakal beli jeruk. Kenapa mamah tidur terus," kata anak pertama Nurhayati sembari menangis.

Berdasar keterangan polisi, Nurhayati ditemukan telah meninggal dunia oleh kru bus PO Primajasa jurusan Garut- Jakarta. Saat itu kru bus sempat mengira Nurhayati sedang tertidur.

Korban diketahui sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Cisonari, Garut, Jawa Barat.

"Jadi karena tak ada identitas, kami sebarkan info di sosmed. Keesokan harinya ada warga katanya suami korban datang ke polsek bawa kartu identitas yang foto wajahnya sama dengan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Aji pada awak media pada Jumat (15/2/2019).

Menurut keterangan polisi, Nurhayati diduga meninggal karena sakit hipertensi. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

"Korban sebelumnya mengeluh pusing ke suami, jadi korban meninggal karena sakit. Diduga hipertensi," ucap Ipda Aji. (AS)

Komentar

Berita Terkini