|

Kapolsek Sapa Warga Dengan Subuh Berjamaah

Kali Dibaca
Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri. Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Jajaran Mapolsek Percut Seituan, melaksanakan program menyapa warga dengan Sholat Shubuh Berjamaah di Mesjid Darul Amin No 1, Lingkungan 1, Titisewa, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (9/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek Faidil Zikri, turut mendampingi, Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol Subroto, Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP Muchdi Hasibuan. 

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay, Panit Intel Iptu Sahrul, Panit Lantas Ipda Bakri, Personil Polrestabes, Personil Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek pada penyampaian pesannya, menekankan setiap kita hendaklah menjadi rahmatan lil alamin. Dan menyampaikan ilmu seta mengajarinya walau hanya sedikit. 

" Bila hal itu telah bisa dijalankan, maka tidak mudah bagi kita terpengaruh apalagi dihasut dan terprovokasi oleh hal yang baru," kata Kompol Faidil. 



Lebih lanjut Ia mengemukakan, setiap orang harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Namun tidak dibenarkan untuk bertindak main hakim sendiri. " Ada hukum yang berlaku di negara ini untuk memberikan tindakan dan sanksi bagi mereka yang terbukti melawan atau melanggar hukum," paparnya. 

Selanjutnya, perwira berpangkat melati satu itu tidak bosan dalam menyampaikan kepada masyarakat bahwa menjelang pesta demokrasi yang akan digelar April mendatang, harus berhati-hati dalam menerima informasi sebelum melakukan share kepada yang lain. 


" Dalam menghadapi tahun politik hendaknya kita semua bisa menjaga situasi kamtibmas," pintanya. (*/dani)




Komentar

Berita Terkini