Kapolsek Sambangi SMKN 1

Media Apakabar.com
Senin, 11 Februari 2019 - 16:11
kali dibaca
Kapolsek Percut Seituan, Kompol Percut Seituan
Mediaapakabar.com-Program Kapolrestabes Medan berlanjut secara kontiniu, program DDS 1092 menyatu dengan masyarakat diharapkan memberikan dampak positif di masyarakat. 

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Percut Sei.Tuan Kompol Faidil Zikri menyambangi SMKN 1 Percut Sei.Tuan, Senin (11/2/2019). 

Dalam kegiatan sambang ini kapolsek menghimbau kepada seluruh majelis guru dan seluruh siswa agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah, demi tercipta proses belajar mengajar yang baik. 

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menyampaikan kepada para siswa yang merupakan kaum milenial agar senantiasa menjaga Kamseltibcar Lantas, karena sudah terlalu banyak milenial usia produktif meninggal sia-sia di jalan karena kecelakaan lalu lintas. 

Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas, pesan anti hoax, pesan mendukung Pilpres damai 2019. " Menjadi orang baik yang bermanfaat buat lingkungan dan banyak orang, serta menjadi penyeru kebaikan," imbuhnya. 

Kapolsek berharap agar ada sinergitas antara siswa, guru dan kepolisian, khususnya jajaran Polsek Percut Seituan. (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini