|

Kapolres Sambangi Buruh Kapal Dan Nelayan

Kali Dibaca
Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kasi Propam melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangkaian program Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat kapal ikan dan nelayan di gudang Gabion Belawan pada Kamis (31/1/2019).Doc:apakabar/ap
Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kasi Propam melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangkaian program Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat kapal ikan dan nelayan di gudang Gabion Belawan pada Kamis (31/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres beserta rombongan bersantap pagi bersama yang dilanjutkan dengan mengunjungi kegiatan bongkar ikan di Gudang PMS Gabion Belawan.

Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan buruh agar tetap menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres. " Mari saling menjaga kekompakan dan tidak ada gontok gontokan antar sesama buruh," imbuh AKBP Ikhwan Lubis.

Selanjutnya, kegiatan Sambang Kamtibmas yang digelar di Warung Bu Adek Gudang Ikan PMS Gabion Belawan tersebut berlangsung tertib dan lancar. Sekitar satu jam Kapolres dan rombongan bertatap muka dengan para buruh dan nelayan. (*/ap)
Komentar

Berita Terkini