|

Jelang Pileg Dan Pilpres Kondisi Masih Terkendali

Kali Dibaca
Jelang Pileg Dan Pilpres Kondisi Masih Terkendali
Dandim 0206/Dairi. (am)
Mediaapakabar.com-Situasi di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat menjelang Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang masih terkendali aman dan tertib. 

Demikian Koman Kodim 0206/ Dairi Letkol Hadi Purwanto menjawab wartawan di ruang kerja Rabu (Rabu 14/2/2019).

Menurut dia sampai saat ini keadaan Kabuapten Dairi dan Pakpak Barat di tahun politik ini masih kondusif dan terkendali, walau di tengah masyarakat menjagokan para colonnya masing masing yang berbeda.

" Kita selalu mengimbau masyarakat melalui tokoh tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda supaya menjaga ketentraman dilingkungan masing masing. Kepada masyarakat juga kita himbau agar menggunakan hak pilihnya dengan baik," kata Dandim.

KPU selaku penyelenggara pemilu selalu kita lakukan komunikasi dan koordinasi informasi menjelang Pemilu supaya nantinya pemilu di Kabupaten Dairi dan Pakpak Barat berjalan damai. 

Prajurit TNI dijajaran Kodim 0206/ Dari harus menjaga netralitasnya dilarang terlibat politik praktis, tugasnya mengawal jalannya Pemilu supaya menjadi pemilu Damai. 

" Masyarakat kita himbau supaya ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan nya sehingga tercipta ketentraman dan kedamaian dengan menggunakan hak pilihnya dengan baik," tukas Dandim. (am)
Komentar

Berita Terkini