Infrastruktur Dan Drainase Kota Medan Diminta Perbaiki

Media Apakabar.com
Selasa, 26 Februari 2019 - 17:55
kali dibaca
Wakil Ketua DPRD Medan Saat Meninjau Kondisi Jalan Kota Medan 
Mediaapakabar.com-Pihak DPRD Medan berharap agar Pemko dapat melakukan perbaikan infrastruktur dan drainase yang ada di Medan, khususnya berbagai kawasan jalan utama. 

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Ramli Rabu (20/02/2019)
.
Nanda mengatakan, saat ia beserta unsur pimpinan lainnya meninjau jalan rusak di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah pada Selasa (19/2/2019) dimana kondisi jalan di kawasan itu sering banjir hingga menyulitkan warga untuk melintas. “ Kita harapkan Pemko Medan agar segera melakukan pembenahan dengan cepat."
Politisi Partai Golkar ini menambahkan, persoalan kawasan Jalan Teuku Umar dan sekitarnya sudah lama terjadi. Tapi, belum pernah ditindaklanjuti oleh Pemko Medan.
“ Disini saya lahir dan besar sampai menjadi wakil rakyat. Tapi persoalan ini pun tak pernah tuntas. Padahal, daerah ini merupakan kawasan inti Kota Medan, tapi masih banjir." 
Ia berharap, adanya wujud kepedulian nyata dari Pemko Medan, dalam hal ini Wali Kota Medan, kiranya bisa menurunkan tim dengan cepat.
“ Malu kita jalan-jalan Kota Medan masih ada tergenang kalau hujan. Dan kawasan Jalan Teuku Umar ini adalah icon kuliner Kota Medan juga. Bagaimana dilihat orang yang datang kalau banjir apa tidak malu." 
Ketua Kosgoro 57 Medan pun berharap kepada pejabat Pemko Medan agar cepat menanggapi keluhan ini.
“ Kalau bisa, lakukan pengorekan parit terlebih dahulu. Atau, sama-sama bergotong royong. Saya akan turunkan tim dan nanti pun akan saya sumbang tong sampah agar kawasan ini bersih."  (ss)

Share:
Komentar

Berita Terkini