|

Hindari Parkir Di Badan Jalan, Dishub Pasang CCTV

Kali Dibaca
Hindari Parkir Di Badan Jalan, Dishub Pasang CCTV
Tampak upaya yang dilakukan Pihak Dishub Kota Medan dengan memasang rambu-rambu lalu lintas 
Mediaapakabar.com- Upaya untuk menghindari sejumlah kendaraan yang parkir di badan jalan, pihak Dishub Medan akhirnya memasang CCTV dan pengeras suara di rambu-rambu lalu lintas di seputaran jalan Setia Budi simp Dr. Mansyur.

Hal itu disampaikan pihak Dishub di group sosial media/Facebook pada beberapa hari lalu sekaligus memberitahukan bahwasanya mereka terus melakukan pemantauan untuk kelancaran lalu lintas di kota medan khususnya kendaraan yang parkir di badan jalan.

Pada pemberitahuan grup Humas Pemko Medan bahwasanya Pihak Dishub tidak akan mentolerir jika mendapatkan kendaraan yang parkir di badan jalan karena sudah dilakukan pemasangan CCTV.

Sebelumnya di Jalan Setia Budi Medan/Simp Dr. Mansyur sering terjadi kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan maraknya parkir kendaraan di badan jalan sehingga meresahkan pengguna jalan. 

Kadishub Kota Medan Renward Parapat ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dengan adanya upaya yang dilakukan pihaknya untuk menertibkan. " semua itu kita lakukan untuk menertibkan kota medan dan tidak ada kita lakukan pembiaran." (persada)
Komentar

Berita Terkini