|

Gembong Narkoba Dorfin Delix Ditangkap di Tengah Hutan, Coba Sogok Polisi dan Bunuh Diri

Kali Dibaca
Dorfin Delix. Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com -  Dorfin Felix (35), WN Perancis yang kabur dari rutan Polda NTB pada pekan lalu akhirnya tertangkap di kawasan hutan Pusuk di Lombok Utara pada Jumat (1/2/2019) pukul 21.30 WITA.

Dorfin Felix ditemukan dalam kondisi lemas. Namun dalam kondisi tersebut, dia sempat mau menyogok polisi yang mengejarnya agar bisa kembali kabur.

"Dia itu masih mau sogok anggota. Anggota menolak. Dia bawa uang banyak dan menyimpanya dalam bungkusan daun pisang," kata Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono seperti yang dikitip dari Kompas.com

Herman mengatakan, kondisi Dorfin Felix saat ditemukan lemah karena dia tidak makan apapun selama pelarian. "Bagian kakinya juga mengalami luka lecet karena melarikan diri ke hutan," jelasnya.

Karena kondisinya tersebut, WN Peranis yang tersangkut kasus narkoba itu langsung mendapat pemeriksaan tim medis Dikdokes Rumah Sakit Bayangkara Polda NTB.

Suriyono menambahkan, saat kembali tertangkap dan dibawa ke Polda NTB, Dorfin Felix juga sempat akan melakukan bunuh diri. Dia merasa depresi karena merasa akan mendapat hukuman berat karena melarikan diri.

"Tapi bisa kami gagalkan. Biasa kan dia sejak ditangkap, mau melakukan aksi bunuh diri," kata Herman.

Setelah menjalani pemeriksaan di ruangan Dir Propam Polda NTB, akhirnya Dorfin Felix dikembalikan ke sel tahanan Polda NTB.  (AS)
Komentar

Berita Terkini