|

Duka Dunia Sepakbola Berduka Usai Jasad Sala Ditemukan di Dasar Laut Usai Kecelakaan Pesawat

Kali Dibaca
Romino Sala, saudara perempuan Emiliano Sala, menangis saat mengetahui kecelakaan pesawat yang dialami Sala Foto: Matthew Horwood/Getty Images
Mediaapakabar.com Jasad Emiliano Sala akhirnya ditemukan dan berhasil diidentifikasi. Kematian Emiliano Sala mengundang reaksi duka dari dunia sepakbola internasional.

"Tidak ada kata untuk mendeskripsikan betapa sedih ini. Pikiran dan doa kepada keluarganya dan juga keluarga pilot," tulis Mesut Oezil melalui akun Twitternya.

Melansir Detikcom, Sala dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat yang terjadi pada 21 Januari lalu. Pemain yang baru pindah dari Nantes ke Cardiff City itu teridentifikasi setelah satu jenazah dikeluarkan dari pesawat dan diperiksa oleh tim koroner.



View image on Twitter
"Menyedihkan mendengar berita tentang Emiliano Sala. Rest in peace! Berduka terhadap keluarga dan teman-teman Emiliano serta sang pilot," tulis bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Akun Twitter Barcelona juga menyatakan duka atas meninggalnya Sala. "Beristirahatlah dengan tenang," tulis El Barca.



Dari Argentina, negara kelahiran Sala, beberapa klub papan atas juga menyatakan bela sungkawa. Di antaranya adalah River Plate dan Velez Sarsfield.




Pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak saat terbang dari Nantes menuju Cardiff pada 21 Januari. Butuh dua pekan pencarian sebelum pesawat tersebut ditemukan di dasar laut Selat Inggris. (AS)
Komentar

Berita Terkini