|

Dishub Medan Pasang Traffic Count Hindari Parkir Badan Jalan

Kali Dibaca
Dishub Medan Pasang Traffic Count Hindari Parkir Badan Jalan
Tampak Petugas Dishub Pasang Traffic Count di Simp Dr Mansyur Jalan Setia Budi Medan (persada)
Mediaapakabar.com-Akhirnya untuk menghindari parkir di badan jalan, pihak Dishub Kota Medan mengambil langkah dengan memberi tanda himbauan parkir di badan jalan terhadap pemilik kendaraan guna memperlancar arus lalu lintas. 

Langkah yang diambil pihak Dishub tersebut dengan memasang Traffic Count di Simpang Jalan Dr. Mansyur/Jalan Setia Budi Medan pada Rabu (13/2/2019) lalu.  

Sebelumnya, terkait maraknya parkir liar/parkir di badan jalan di seputaran jalan tersebut selama ini membuat macet arus lalu lintas. Padahal di seputaran jalan itu, jalan besar lintasan kendaraan yang cukup luas dipakai untuk parkir.

Kadishub Medan Renward Parapat yang dimintai keterangan oleh wartawan mengenai maraknya parkir liar yang disebabkan kemacetan lalu lintas, kini melakukakan upaya untuk memasang Traffic Count agar kelancaran lalu lintas tidak terhambat dengan mengurangi parkir liar/parkir badan jalan. 

"Itu sudah kita pasang Traffic Count agar tidak parkir lagi di simpang Dr Mansyur/Jalan Setia Budi,"  kata Renward. (persada). 

Komentar

Berita Terkini