|

Crazy Rich Richard Muljadi Langsungkan Pernikahan di Tengah Kasus Narkotika dan Jadi Terdakwa

Kali Dibaca
Beredar foto pernikahan Richard Muljadi di media sosial.(Bidik layar Instagram @lambe_turah)
Mediaapakabar.com - Foto pernikahan terdakwa Richard Muljadi tersebar di media sosial. Ia terlihat melangsungkan pernikahan diduga dilakukan di sebuah gereja.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Supardi mengatakan setahunya Richard Muljadi berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cilandak, Jakarta Selatan.

"Ya setahu saya di Rumah Sakit (RSKO), karena tidak ada penetapan (Kejaksaan), setahu saya di rumah sakit," kata Supardi seperti yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Ia menegaskan pihaknya sama sekali belum pernah memberikan izin ke terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika itu.

Bahkan Richard disebutkan tidak pernah mengajukan ijin untuk melangsungkan pernikahan.

Lebih lanjut, Supardi akan berkoordinasi dengan hakim yang menangani perkara Richard Muljadi terkait pernikahan ini pada pekan depan

"Saya rapatkan dululah karena itukan wewenang hakim (menetapkan izi) jadi saya belum berfikir nanti seperti apa," jelasnya.

Ketika ditanyai konsekuensi yang akan dihadapi Richard jika memang benar ia keluar tanpa izin, Supardi menjawab "Konsekuensinya apa ya, ya gak ada lah karena saya yakin juga paling dia juga didampingi dari rumah sakit bersangkutan saya yakin, ya tapi gak tau juga."

Sebelumnya tersebar foto Richard Muljadi didapati melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Shalvynne Chang di media sosial Instagram. Foto itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah Jumat pukul 18.00. (AS)
Komentar

Berita Terkini