|

Cerita Youtuber Cantik Ditikam Teman Kuliahnya 17 Kali, Paru dan Limpa Bocor

Kali Dibaca
Pao Pao, youtuber cantik Indonesia. Foto: Rico Huang
Mediaapakabar.com - Youtuber cantik Listya Magdalena menceritakan pengalamannya saat ditusuk oleh teman kuliahnya di Puri Indah Mall, Jakarta. 

Wanita yang akrab disapa Pao Pao ini ditusuk hingga 17 kali. Tusukan itu membuat paru dan limpa Pao Pao bocor. Pao Pao Pao harus menjalani operasi. Beruntunya, nyawanya bisa diselamatkan.
Kejadian itu dialami Pao Pao saat masih kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta pada tahun 2010 lalu.
Pao Pao ditusuk oleh teman sekelasnya sendiri, Maisy Nathania saat masih duduk di semester I. Meski nyawanya nyaris melayang, Pao Pao tidak dendam.
Pao Pao justru bersyukur karena akibat dari insiden tersebut, kini ia bisa menjadi YouTuber sukses. Pemilik akun Paopao dengan 443,069 subscribers ini merupakan pemilik Last Day Production.
Melansir Pojoksatu.id, Pao Pao menceritakan kronologi detik-detik ditusuk teman kuliahnya di Puri Indah Mall pada tahun 2010 lalu. Awalnya, kata dia, teman sekelasnya tiba-tiba ingin menumpang mobil Pao Pao ke Puri Indah.
Pao Pao pun memberinya tumpangan karena searah. Selama dalam perjalanan, pelaku tidak banyak bicara. Pelaku hanya bertanya-tanya tentang mobil milik Pao Pao.
“Dalam perjalanan itu kita sama sekali gak ngobrol lo. Dia cuman ngobrolinnya tuh soal mobil, kayak ini mobilnya cara pakainya gimana, ini untuk apa, gitu-gitu deh,” cerita Pao Pao sebagaimana terekam dalam video yang diunggah di akun YouTube Rico Huang, 19 Februari 2019.
Listya Magdalena alias Pao Pao
Listya Magdalena alias Pao Pao
Pao Pao mengaku tak pernah bermasalah dengan pelaku. Bahkan di kampus pun mereka jarang ngobrol.
“Sama sekali gak ada berantem, kita gak pernah ada hard-feeling, di kuliah pun jarang ngobrol, paling kadang-kadang doang, sempat makan bareng rame-rame, berdelapan gitu kan,” ujar Pao Pao.
Sesampai di lokasi, yakni Mall Puri Indah, Pao Pao justru diserang secara membabi buta oleh pelaku. Ia ditusuk hingga 17 kali.
“Sampai di depannya gerbang mall Puri Indah kita masuk ke tempat ambil karcis. Dia minta turunin di situ, gue stop, trus dia bilang majuan dikit dong lewatin gerbang karcis, ya udah gua majuan dong. Gua majuin, baru sempet injak rem, gue belum sempet netral, udah langsung ditusuk-tusuk aja, gitu,” lanjutnya.
Karena belum lepas dari kontrol mobilnya, mobil Pao Pao pun menabrak mobil depannya. Pemilik mobil di depannya pun kemudian langsung menghampiri mobil Pao Pao dan menyelamatkan nyawanya yang telah dipenuhi luka tusukan parah.
“Awalnya di situ gua pikir, gua mau dicolong. Soalnya kan (sebelumnya) dia tanya-tanya kan soal mobil kan, kayak cara pakenya gimana. Jadi gue pikirnya dia maling, mau nyolong, gitu kan,” tambahnya.
Pao Pao menceritakan pengalamannya ditusuk 17 kali
Pao Pao menceritakan pengalamannya ditusuk 17 kali
Setelah diselidiki, pelaku penusukan tersebut ternyata seorang psikopat. Ia kerap berperilaku aneh, dan bahkan setelah menusuk Pao Pao, pelaku tidak ketakutan, dia malah senyum-senyum.
“Ternyata selidik-seilidik, dia takut, dia tuh jealous aku ngambil kelompok-kelompok sepermainannya dia, gitu,” tambahnya.
“Jadi emang dari kecil. Ternyata setelah diselidikin lagi, dari SMP, SMA udah sering drop out gara-gara pernah ngejar temannya pake gunting, nusuk temannya pake pensil. Jadi emang udah gejala, bukan orang normal sih,” imbuhnya.
Pasca mengalami tragedi mengerikan tersebut, Pao Pao tak mengalami rasa trauma. Ia justru merasa banyak orang yang memperhatikan dirinya karena begitu banyak yang menjenguknya di saat dirawat di rumah sakit.
“Dari segi mental saat itu juga postif banget, happy-happy banget. Makanya coveringnya juga cepet banget. Bahkan dokternya sendiri sih pas nanganin aku, kan paru-paru aku bocor, limpa juga bocor, sampai masukin selang ke tenggorokan,” katanya.
“Nah di situ dokternya juga kaget gitu kok ni anak coveringnya cepet banget. Kayak cuman 2 minggu kalau gak salah, cuma 2 kali operasi,” beber Pao Pao. (AS)
Simak video lengkap youtuber cantik Pao Pao menceritakan kronologi ditusuk teman sendiri berikut ini:
Komentar

Berita Terkini