BPJS Ketenagakerjaan Gencar Sosialisasi Ke Daerah

Media Apakabar.com
Kamis, 14 Februari 2019 - 18:36
kali dibaca
BPJS Ketenagakerjaan Gencar Sosialisasi Ke Daerah
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis, didampingi Bupati Deliserdang. (abi)

Mediaapakabar.com-Pihak BPJS Ketenagakerjaan hingga saat ini terus melakukan sosialisasi hingga ke seluruh daerah Sumatera Utara, bahkan hingga ke daerah Aceh. Sebab ke depannya, perlindungan sangat penting bagi para pekerja. 

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis mengatakan bahwa perlindungan pekerja perlu juga didukung penuh oleh pemerintah setempat.

"Seperti hari Senin kemarin, kita sudah lakukan audiensi ke Bupati Deliserdang, Pak Ansari Tambunan, agar program perlindungan ini dapat didukung demi keselamatan para pekerja yang ada di sini," katanya di kantor Bupati Deliserdang Rabu (13/2/2019).

Selain itu, Pemkab Deliserdang sudah masuk dalam nominasi Paritrana awards dan sudah presentasi kepada dewan juri di Jakarta. Ini menjadi salah satu tolak ukur yang baik untuk kemajuan Pemkab Deliserdang.

"Saat kita mengunjungi Bupati Deliserdang, beliau berharap bahwa sumbangsih BPJS Ketenagakerjaan sangat baik melalui tanggung jawab sosial lingkungan seperti bedah rumah ataupun pemasangan foto both di wilayah taman yang banyak di kunjungi masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati juga berharap agar BPJS Ketenagakerjaan melalukan sosialisasi secara masif terhadap program jaminan sosial kepada masyarakat Deliserdang, sehingga masyarakat lebih mengenal apa tujuan dan manfaat jika menjadi peserta.

"Kami akan terus fokus dalam menjalankan program perlindungan ke semua daerah agar pekerja di tiap daerah yang ada di Sumut akan tercover," imbuhnya.(abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini