|

Beredar Foto-foto Alyssa Soebandono Tak Pakai Hijab, Netizen: Auratnya Kebuka

Kali Dibaca
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Instagram
Mediaapakabar.com - Alyssa Soebandono tiba-tiba saja menjadi sorotan lantaran fotonya tak mengenakan hijab diunggah akun media sosial stasiun televisi swasta.

Alyssa Soebandono yang akrab disapa Icha itu menjadi pemeran utama di program sinetron ‘Calon Presiden’ yang tayang di SCTV.
Seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id, Alyssa Soebandono memutuskan hijrah dan berhijab sejak 2013 lalu termasuk artis yang konsisten dengan sikap hidupnya dalm Islam meski mendapat tawaran di dunia entertainment.
SCTV kemudian mengunggah foto Alyssa Soebandono bersama dua sahabatnya, Raya Kohandi dan Cut Syifaa yang bermain di sinetron yang sama, ternyata sudah menjalin persahabatan sejak lama jauh ketika istri Dude Herlino itu belum berhijab.
Raya Kohandi, Cut Syifaa, Alyssa Soebandono.
Dalam foto itu tampak mereka berpose bertiga kemudian disandingkan dengan foto jadul mereka.
“Nggak nyangka, ternyata Bu Nirmala (@rayakohandi244), Bunaya (@cutsyifaa), dan Mbak Rohmah (@ichasoebandono) udah kenal dari dulu!! Pantesan aje, akrab bener,” tulis keterangan dalam postingan itu.
Sayangnya, foto yang Alyssa Soebandono yang tidak mengenakan hijab itu menjadi persoalan lantaran netizen menganggap itu memperlihatkan kembali aurat Icha.
“Min, kenapa foto kak icha di upload itu kan gak pake hijab auratnya kebuka, jadi dosa bagi kk ichanya. Nanti mimin jg dapat dosa karna ngumbar aurat orang. Hapus min plisss, demi kebaikan bersama,” ujar @isyaah.zm
“Itu @ichasoebandono gak pake hijab, skrg kan udah berhijrah pake hijab. Bukannya gak baik yaa ngumbar aurat orang yang udh berhijrah??” kata @putri.nurafiany.
“itu kasian foto ica yang gk berhijabnya… malah keumbar lagi…” kata @ghinaniyah.
Banyak artis perempuan yang ketika memutuskan berhijab, mereka menghapus foto-foto tanpa hijab yang pernah dihapusnya. Itu karena berdasarkan ajaran Islam sama saja telah mempertontonkan kembali auratnya jika masih belum berusaha dihapus.
Komentar

Berita Terkini