Awas Parkir Sembarang... Kejadiannya Ban Diganti Donat...

Media Apakabar.com
Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:21
kali dibaca
Awas Parkir Sembarang... Kejadiannya Ban Diganti Donat...
Sepeda motor Yang Parkir Sembarang Bannya Ditukar Jadi Kue Donat. 
Mediaapakabar.com-Banyak dari kita sadar atau tidak selalu memakirkan sepeda motor di tempat sembarang. Apalagi yang paling sering itu di pinggir jalan karena hanya sebentar.

Tentunya ini untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan seperti dicuri. Namun, pelaku pencurian motor nampaknya kian hari kian aneh. 

Seperti dikutip dari Liputan6.com pada Sabtu (16/2/2019), belum lama ini viral pencuri motor yang menanggalkan ban sepeda motor yang ditinggal pemiliknya memancing. Tak hanya itu, pemotor lain juga mengalami kejadian hampir serupa namun lebih menggelikan. 

Hal ini berawal ketika seorang pemilik sepeda motor meninggalkan motornya di sebuah warung selama satu malam di salah satu warung di pinggir jalan daerah Pulau Jawa. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati ban motor bagian depannya menghilang dan digantikan kue donat besoknya. 


Nyatanya itu adalah ulah pemilik warung yang kesal dengan ulah si pemilik motor yang memarkirkan motor di depan warungnya.

"Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat)," tulis pemilik akun @ndrandrii.

Walhasil, unggahan tersebut menjadi sorotan warganet dan membuat mereka tertawa melihatnya. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa pemilik warung melakukannya dan memilih donat sebagai pengganti ban.

"Mon maap tp ini lucu :(((," ujar akun @talangindulu.

Sementara akun @galihyogaw menulis, "Ngopo kudu diganti donat"."Astaga. Mau dosa takut ketawa," kata pemilik akun @nfirmansyah_."Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!" tambah @akukhanza. (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini