Anggota Polisi Ditusuk Kawanan Preman, Kapolda: Saya Akan Sikat Kamu

Admin
Senin, 25 Februari 2019 - 10:14
kali dibaca
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com Anggota Jatanras Polda Sumsel, Briptu Agus (26), ditusuk kawanan preman di Kawasan Tangga Buntung Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Manggis Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang.

Akibatnya, Briptu Agus mengalami luka tusuk di punggung, pinggang dan diatas pinggang. Beruntung tusukan tersebut tidak mengenai organ vital, sehingga Agus pun berhasil diselamatkan dan kini dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumsel.
“Alhamdulillah tusukannya tidak kena paru-paru dan jantung jadi akan segera sembuh,” kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat ditemui di Mapolda Sumsel, seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id, Minggu (24/2).
Ia mengatakan, penusukan ini terjadi saat Briptu Agus ingin menangkap salah satu buronan di kawasan Tangga Buntung Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Manggis Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang.
Kemudian, Agus pun menyelinap dan diketahui kawanan preman di daerah tersebut dan akhirnya terjadi penghadangan.
Briptu Agus pun langsung ditusuk oleh 5 pelaku termasuk buronan yang dikejar. Beruntung, aksi tersebut diketahui oleh anggota polisi yang memantau sehingga langsung mengejar para pelaku.
Saat ini, pihaknya berhasil menangkap empat dari lima pelaku. Keempat pelaku yakni Heriyadi, Khoiri, Ajit dan Agung. Agung merupakan buronan yang pernah melakukan penusukan hingga korbannya meninggal dunia.
“Kami masih mengejar satu pelaku yang ikut dalam penusukan ini,” ujarnya.
Ia juga mengaku bakal mengejar satu pelaku yang masih buron ini. Bahkan, dirinya berjanji akan menyikat satu pelaku ini.
“Dia sudah berani tusuk anggota saya, dan saya akan sikat kamu (pelaku),” tandas Kapolda. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini