Anaknya Idap Kanker Darah, Denada Menangis Terharu Dijenguk Presiden Jokowi dan Istri

Admin
Jumat, 22 Februari 2019 - 09:09
kali dibaca
Penyanyi Denada ditemui dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). Foto: Kompas.com
Mediaapakabar.com Penyanyi Denada Tambunan (40) merasa terharu setelah anaknya, Shakira Aurum (6), dijenguk dan mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Hadiah berupa boneka hello kitty itu diperoleh Shakira ketika Jokowi menjenguknya di National University Hospital, Singapura, Kamis (21/2/2019). 

"Begitu saya lihat fotonya (dapat hadiah) tadi, saya langsung terharu dan saya menangis enggak berhenti, karena saya merasa amat sangat terharu," ucap Denada saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Meski tak berada di lokasi, namun Denada mengaku merasakan sama seperti apa yang dirasakan oleh anaknya yang saat ini mengidap kanker darah.

Denada tak menyangka di sela menjenguk istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Jokowi ternyata juga menemui anaknya yang kebetulan dirawat di rumah sakit yang sama.

"Jadi saya hari ini saya benar-benar campur aduk perasaannya, di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak presiden dan Ibu negara terhadap anak saya," ucap Denada.

Share:
Komentar

Berita Terkini