|

Adakan Seminar, Jajaran DBM Indomaret Ajak Wakil Wali Kota

Kali Dibaca
Adakan Seminar, Jajaran DBM Indomaret Ajak Wakil Wali Kota
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan menyambut baik kunjungan dari Indomaret di Ruang Wakil Wali Kota Medan Rabu (27/2/2019). 

Kunjungan ini dalam rangka mengundang Wakil Wali Kota Medan untuk menghadiri seminar Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) yang diadakan Indomaret.  

Agar produk yang dijual lebih berkembang ke Indomaret serta dapat memberikan manfaat bagi pengembangan usaha para UMKM Kota Medan.  

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Medan didampingi Kabid Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kota Medan Rislan Indra dan Kabid Informasi Promosi Evaluasi Dinas Koperasi Syarifah Zahra mendukung secara penuh acara tersebut.  

Mengambil tema Meningkatkan Daya Saing UMKM Melalui Inovasi dan Kreativitas yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Medan pada Kamis (28/2/2019) besok di Garuda Plaza Hotel Medan. “ Saya akan hadir dalam acara esok hari dan mendukung secara penuh kegiatan tersebut," kata Akhyar. 

Akhyar berharap semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat membuat UMKM lebih maju dan berkembang lagi. Para UMKM dapat memperkenalkan dan memasarkan produknya ke masyarakat luas melalui Indomaret. 

“ Semoga dengan seminar tersebut dapat membuat para UMKM di Kota Medan jauh lebih berkembang lagi kedepannya dengan memasarkan produk mereka melalui di toko-toko Indomaret."   

Dalam kesempatan ini, DBM Operation Indomaret wilayah Kota Medan Didiet Suryosaputro menjelaskan maksud kedatangannya untuk mengundang Wakil Wali Kota Medan dalam acara seminar UMKM.    

“ Kami ingin mengundang Wakil Wali Kota untuk menghadiri acar seminar esok hari dalam rangka meningkatkan pemasaran produk UMKM untuk dapat lebih berkembang lagi tentunya,” kata Didiet. 

Dalam rangka pengembangan UMKM yang ada di Kota Medan pihak Indomaret akan menjelaskan kepada UMKM yang tidak mengerti untuk memasarkan dagangannya ke mini market, serta dari segi packaging dan pengurusan label halalnya. (*/dani)
Komentar

Berita Terkini