|

Ungkap Kedekatan Bersama Mitra, Gojek Ajak Nobar

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Gojek mengajak ratusan mitra driver bersama keluarga nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara. 

Dengan harapan dapat memberi hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mitra driver agar mereka jadi lebih semangat dalam berjuang demi keluarga. 

Film keluarga dari salah satu serial TV legendaris tanah air di 1990-an ini didukung oleh Gojek sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatat rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

Teuku Parvinanda selaku Head of Regional Corporate Affairs for Sumatera GOJEK mengatakan, senang dapat berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order. 

" Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia," tuturnya. 

Kegiatan nobar film Keluarga Cemara yang diadakan di Medan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nobar di kota-kota di Indonesia. 

Diantaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Semarang, Padang, Solo, Malang, Lampung, Pekanbaru, dan Manado. 

Adapun para mitra driver yang mengikuti kegiatan nobar merupakan para pemenang kompetisi antar-driver di media sosial. Pada kompetisi tersebut, para driver GOJEK diminta untuk mem-posting momen kebersamaan mereka bersama keluarga, kemudian menceritakan mengapa mereka ingin menonton film Keluarga Cemara bersama keluarganya.

Selain nobar, bentuk dukungan GOJEK terhadap film Keluarga Cemara disalurkan melalui GO-TIX, yang merupakan salah satu layanan pemesanan tiket secara online yang dimiliki oleh GOJEK. 

GOJEK senantiasa bersedia untuk mendukung perfilman tanah air dan senang untuk berkolaborasi dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi hiburan yang berkualitas. 

Selain itu, dengan membeli tiket di GO-TIX, masyarakat juga secara otomatis menyisihkan donasi sebesar Rp 1.000 per tiket ke Yayasan Save the Children. (*/dani)

Komentar

Berita Terkini