Tersangka Penikam Siswi SMK Andriana Sudah Diidentifikasi Polisi, Pelaku Teman Korban

Admin
Kamis, 10 Januari 2019 - 08:46
kali dibaca
Polisi mengamankan barang bukti badik di TKP penusukan Andriana Yubelia Noven, Siswi SMK Baranangsiang, Selasa (8/1/2019) sore. Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com Pelaku penusukan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi kelas XII jurusan Busana, SMK Baranangsiang, Kota Bogor telah ditangkap di Bandung, Rabu (9/1/2019 malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku ditangkap di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sementara dalam perjalanan ke Polsek Bogor Timur.
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan pelaku masih di perjalanan seperti yang dilansir Pojoksatu.id.
“Pelaku masih di jalan sabar dulu aja,” singkatnya kepada Pojokbogor.com saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (09/01/2018) malam.
Sebelumnya Kapolres Bogor Kota mengatakan pelaku berinisial S.
“Nama pelaku sudah terindentifikasi cuman belum ditangkap,” ujarnya di ruang kerjanya di Mako Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Senin (09/01/2019).
Siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya
Siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya
Hendri mengungkapkan bahwa pelaku merupakan teman dan pernah dekat diduga mantan kekasih korban.
Sekedar informasi, pada sore hari pukul 16.00 warga menemukan siswi SMK yang masih memakai baju sekolah tergelatak di sebuah gang sepi di kawasan Jalan Riau RT 04 RW 03 dengan bersimbah darah.
Dari informasi yang dapat siswi SMK menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal. Bahkan proses penusukan pelaku terhadap korban terekam CCTV di sekitar gang tersebut.
Dari rekaman kamera CCTV yang didapat, terlihat pelaku yang memakai kaos biru-hitam berdiri di gang tersebut.

Share:
Komentar

Berita Terkini