Soliditas TNI-Polri, Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Foto

Media Apakabar.com
Selasa, 08 Januari 2019 - 23:02
kali dibaca
foto-int
Mediaapakabar.com-Polisi Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan lomba foto Soliditas TNI dan Polri di seluruh daerah Indonesia.

Seperti disadur dari Sindonews.com, Selasa (8/1/2019), perlombaan karya foto tersebut dilaksanakan atas Soliditas yang sudah terjalin lama antara Polri dan TNI di Republik Indonesia dalam bahu-membahu menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh masyarakat umum dan jurnalis yang memiliki foto keakraban antara Polisi dan TNI di daerah masing-masing yang kemudian dikirim melalui Humas.polri.go.id.

Kegiatan tersebut akan dipilih 3 pemenang yang akan mendapat hadiah yang sudah tentukan untuk juara pertama, kedua dan ketiga untuk foto yang terbaik dari hasil penilaian.

Kegiatan lomba foto Soliditas Polri dan TNI tersebut pun telah dibuka dan terakhir penutupan pendaftaran tersebut pada 21 Januari 2019 yang mengajak masyarakat umum dan jurnalis ikut serta dalam kegiatan tersebut. (*/zih)
Share:
Komentar

Berita Terkini