Sambut Tahun Baru 2019, Presiden Jokowi Undang PKL ke Istana Bogor Makan Malam Bersama

Admin
Selasa, 01 Januari 2019 - 13:57
kali dibaca
Presiden Joko Widodo atau Jokowi, mengecek makanan saat merayakan pergantian tahun dengan makan bersama anggota Paspampres dan pegawai Istana Kepresidenan Bogor di Istana Kepresidenan Bogor, Senin, 31 Desember 2018. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Mediaapakabar.com - Presiden Joko Widodo melalui pergantian tahun di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor.

Menyosong Tahun Baru 2019, Jokowi menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama istrinya, Iriana, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Jokowi juga mengundang beberapa pedagang kaki lima ke Istana Bogor. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pegawai Istana Kepresidenan Bogor makan malam bersama, menyantap berbagai sajian dari pedagang angkringan, seperti sate ayam, sate kambing, sate sapi, bakmi dengkul, dan wedang ronde.

Melansir Tempo.co, Jokowi kembali masuk ke rumahnya setelah menyempatkan diri bercengkerama dengan anggota Paspampres dan pegawai Istana.

Dia mengatakan, tidak ada perayaan khusus untuk menyambut pergantian tahun. Pergantian hari ini, menurut dia, sama saja dengan hari biasa.

"Ya seperti hari-hari biasa, seperti hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Enggak ada (perayaan khusus), yang paling penting 2019 optimis, optimis, optimis," ujarnya seperti dilansir keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa, 1 Januari 2018.

Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya mengatakan, keluarga Presiden Jokowi memang tidak merayakan momen pergantian tahun secara khusus. Malam tahun baru dilalui seperti malam biasa.

"Kalau buat Bapak (Presiden) dan keluarga itu ya memang enggak merayakan tahun baru. Malam tahun baru ya biasa saja, seperti malam-malam lainnya. Seperti malam ini, kita semuanya di kediaman Bapak di Istana Bogor, ditraktir Bapak," katanya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini