Sahabat Sebut Ada yang Jebak Vanessa Angel, Jane Shalimar: Aku Udah Kroscek Sama Polisi

| Senin, 07 Januari 2019 | 09.48 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel usai dilepaskan Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com Sahabat Vanessa Angel yan turut membantu proses hukumnya di Kepolisian Daerah Jatim, Jane Shalimar, mengungkapkan ada yang aneh dengan kasu yang menjerat sahabatnya itu.

Jane merasa Vanessa dijebak sehingga terjerat kasus prostitusi online. Meski demikian belum banyak keterangan yang bisa keluar dari mulut Vanessa.
“Dia (Vanessa Angel) ini terjebak di tempat dan waktu yang salah. Nggak ada (prostitusi online), aku udah kroscek sama pihak kepolisiannya,” ujar Jane kepada awak media, seperti yang dilansir Pojoksatu.id, Minggu (6/1/2018).
Mengapa Jane bisa berpikiran begitu?
Saat ditemui Jane di Mapolda, Vanessa tampak sangat shock dengan kasus yang menimpanya itu. Seolah artis FTV itu tak menyangka bisa terjerat dalam prostitusi online.
“Begitu ketemu aku tadi dia speechless meluk aku gemeteran badannya terus aku bilang ‘nggak apa-apa, udah kamu udah ditangan yg aman’,” ujar Jane menceritakan pertemuannya.
Meski tidak ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa masih harus menjalani pemeriksaan kembali pada Kamis (10/1/2018).
“Selanjutnya paling ada pemeriksaan lanjutan tapi cuma sekali,” ungkap Jane.
Sebelumnya polisi sudah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus prostitusi ini termasuk di antaranya seorang mucikari.
Vanessa diperiksa selama 1×24 jam sebagai saksi demi mengungkap praktek penyakit masyarakat yang merambah ke dunia digital ini.
Presenter program infotainment di salah satu stasiun televisi itu bahkan mengaku shock setelah kedapatan memanfaatkan jasa mucikari untuk mendapatkan uang senilai 80 juta sebagai tarif berkencan yang dikenakannya.
“Pas pertama kali ketemu sama aku masih shock,” ucap Jane. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI