RIP Robby Tumewu Telah Berpulang, Meninggal Setelah Alami Stroke Bertahun-tahun

Admin
Senin, 14 Januari 2019 - 11:03
kali dibaca
Robby Tumewu
Mediaapakabar.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan, aktor Robby Tumewu dikabarkan telah meninggal dunia hari ini pukul 00:15 dini hari. Robby meninggal setelah beberapa tahun mengalami sakit stroke.

Kabar duka ini disampaikan artis dan presenter Becky Tumewu melalui akunnya di Instagram. Becky mengunggah fotonya bersama Robby dan menuliskan doa untuk sahabatnya itu.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulis Becky.

Perempuan asal Manado ini pun mengenang kembali kebersamaannya bersama Robby.

“Banyak yang tanya masih saudara ya sama Robby Tumewu, sebenarnya sih Robby dan saya juga masih belum jelas saudara nggak ya kita, tapi sudahlah kalau kata orang Manado: torang samua basudara, torang samua orang Indonesia toh, apalagi sama torang pe fam: Tumewu,” imbuhnya.

Ibu dua anak perempuan ini pun bernostalgia tatkala syuting bersama Robby semasa hidup. Dia mengaku terhibur dengan Robby yang humoris.

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa. Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya,” tutur Becky seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.

Robby Tumewu sudah mengalami sakit stroke sejak 2013 lalu. Dia menjalani serangkaian operasi sejak saat itu. Robby juga mulai jarang muncul di layar kaca sejak sakit.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday,” kata Becky. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini