|

Pesan Kamtibmas Dilakukan Door To Door

Kali Dibaca
 kegiatan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga sepertinya menjadi satu program ' intens ' oleh Polsek Percut Seituan,foto:apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Tak mengenal waktu dan tempat, kegiatan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga sepertinya menjadi satu program ' intens ' oleh Polsek Percut Seituan.

Buktinya, tidak hanya dilakukan oleh Kapolsek Kompol Faidil Zikri, melainkan juga diikuti Ahmad Huzel selaku Lurah Bantan. Kegiatan menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ijtimaiyah Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung pada Kamis (17/1/2019).

Ahmad pada kegiatan itu menyampaikan pesan Kapolsek yang menekankan untuk tetap menjaga kondisi dan situasi yang lebih ditingkatkan dalam menjelang Pemilu April mendatang. Serta menyerukan agar tetap mendukung Pilpres damai.

Oleh karenanya, warga diminta agar tidak terpengaruh serta terprovokasi dari informasi yang dapat membuat situasi menjadi riuh. Seperti terpengaruh dengan berita Hoax yang memang menjelang Pemilu saat ini begitu gencar melalui media sosial (medsos).

Selain itu, kegiatan juga dilaksanakan dengan cara sistem door to door (sambang) warga. Untuk kegiatan tersebut dijalankan Lurah dan anggota. Tujuan dilaksanakannya door to door adalah agar pesan yang disampaikan lebih nyata kepada warga secara langsung.

Disebutkan, selaku Lurah menyeru kepada warga untuk menjauhi segala tindak kejahatan terutama Narkoba. Dan ditekankan pula agar masyarakat atau warga dapat menjadi polisi bagi diri sendiri.

" Dengan demikian, warga secara langsung maupun tidak telah membantu petugas kepolisian dalam menekan tingkat kejahatan terutama Narkoba," pungkas Ahmad dalam pesan W A yang diterima mediaapakabar.com. (dani) 

Komentar

Berita Terkini