Pembunuhan Siswi SMK Bogor Masih Misteri Walau Ada Rekaman CCTV Perlihatkan Pelaku

Admin
Jumat, 11 Januari 2019 - 08:35
kali dibaca
Area lokasi penusukan siswi SMK di Baranangsiang, Bogor. Foto: Detik
Mediaapakabar.com - Kasus penusukan yang menewaskan siswi SMK di Bogor Andriana Yubelia Noven Cahya belum terungkap. Pelaku masih diburu.

Polisi sempat mengamankan pria berinisial S yang disebut mantan pacar Noven. Tapi dari penyelidikan sementara, S bukan pelaku pembunuhan.

"Polisi sudah menemukan S, yang awalnya diduga sebagai pelaku, dan sekarang statusnya sebagai saksi. Bukan hanya karena pengakuan dia, tapi bukti-bukti forensik, bukti digital yang kita temukan, berdasarkan alibi-alibi dia, kemudian kita yakinkan dia dalam proses BAP," kata Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fuiser, Kamis (10/1/2019).

S diamankan setelah fotonya bersama Noven sempat tersebar di media sosial. S disebut sempat memiliki hubungan dekat dengan Noven.

Seperti yang dilansir Detik.com, Kombes Hendri mengungkap kendala pengungkapan pelaku penusukan siswi SMK Baranangsiang. Resolusi video rekaman CCTV di dekat lokasi tidak terlalu baik, sementara laptop dan diary korban tidak memberikan petunjuk ke terduga pelaku.

Jenazah siswi SMK Bogor Noven dimakamkan di TPU Cimuncang, Kota Bandung. Ayah korban berharap polisi segera mengungkap pelaku pembunuhan.

"Kami minta dihukum seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku," ujar ayah Noven, Yohanes Bosco Wijanarko.

Noven ditusuk di gang kecil Jalan Riau pada Selasa (8/1) saat pulang dari sekolah.

Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku menusuk korban di sebuah gang yang sepi. Pelaku, yang terlihat dalam CCTV, menunggu korban yang berjalan di gang.

Saat berpapasan, pelaku menusukkan senjata tajam di bagian dada kiri. Korban terkapar, sedangkan pelaku langsung lari kencang meninggalkan lokasi. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini