|

Pantau Pembangunan Lift RSUD Hams Kisaran " Ini Pesan Wabup"

Kali Dibaca
Pantau Pembangunan Lift RSUD Hams Kisaran " Ini Pesan Wabup"

Mediaapakabar.com-Wakil Bupati Asahan,  Surya Bsc Melakukan sidak sekaligus memantau langsung proyek pembangunan lift di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang,  Jumat (18/1/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Wakil Bupati dengan didampingi  Sekdakab Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas PU PR, Kepala Dinas Kominfo, Kaban Kesbangpol dan Perwakilan Pegawai RSUD Abdul Manan Simatupang menyebutkan hendaknya Dirut RSUD HAMS memperbaiki sarana dan prasarana ruangan pasien, agar pasien dan orang yang menjenguk merasa nyaman.

"Perhatikan sarana dan prasarana di RSUD ini, jaga kebersihan dan buat pasien dan keluarga pasien merasa nyaman hingga pasien dapat sembuh, layani pasien dengan hati yang ikhlas" ujar Surya. 

Surya juga menyebutkan untuk pembangunan Ruangan di RSUD Hams. Abdul Manan Simatupang lantai 3 harus segera di manfaatkan dan digunakan.,  Pembangunan Lift diharapkan dapat meningkatkan proses pelayanan kepada pasien maupun keluarga dan kerabat pasien yang ingin menjenguk.

"Gunakan dan manfaatkan sarana yang ada.  Ruangan di lantai 3 agar du fungsikan.  Karena RSUD Hams ini adalah RSUD kebanggaan Asahan. Jadi yang haus di ingat berikan pelayanan prima kepada pasien.  Sebab yang ada dirumah sakit ini adalah orang yang membutuhkan perawatan medis.  Buat mereka senyaman mungkin agar mereka cepat sembuh" ujarnya.(zal)
Komentar

Berita Terkini