Olahraga Bersama Momen Gelorakan Semangat Tahun Baru

| Jumat, 11 Januari 2019 | 18.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
pada acara olahraga bersama di lapangan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (11/1/2019).foto:apakabar

Mediaapakabar.com-Kegiatan olahraga bersama anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam I/BB di lingkungan Garnizun Medan sekaligus sebagai momen menggelorakan semangat Tahun Baru 2019.

Demikian Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada acara olahraga bersama di lapangan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (11/1/2019).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB, melalui kegiatan seperti ini anggota saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun  satuan termasuk keluarga dengan harapan pempererat ikatan bathin untuk mewujudkan kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa.

Selanjutnya Pangdam mengingatkan seluruh Prajurit dan PNS untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan dan pertandingan olahraga antara lain, Tarik Tambang, Bola Voley, Futsal, Memindahkan Tongkat Estafet, Bola Keseimbangan, Bola Takrau dan Tenis Meja antar satuan.

Sementara Kapendam I/BB Kolonel Roy Hansen J. Sinaga, olahraga bersama ini diikuti diseluruh satuan jajaran Kodam I/BB di lingkungan Garnizun Medan berjumlah 1.500 anggota TNI dan PNS.

Usai acara olahraga bersama melaksanakan pengundian doorprize, yaitu : 1 Unit Sepada Motor Suzuki Nex II, 1 Unit Kulkas, 4 Unit Sepeda Gunung, 1 Unit Mesin Cuci, 1 Unit Televisi 32 inci dan hadiah lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat Sewilayah Medan.  (*/dani)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI