|

Kiper Abdul Rohim Tambah Daftar Pemain PSMS yang Eksodus ke Klub Lain

Kali Dibaca
Abdul Rohim. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Hengkangnya kiper andalan PSMS Medan, Abdul Rohim dari tim berjuluk Ayam Kinantan adalah kabar buruk.

Ya, kiper asli Sumatera Utara itu menambah daftar panjang pemain PSMS Liga 1 2018 yang mencari peruntungan setelah tim degradasi ke Liga 2.

Lambannya gerak manajemen mengamankan status para pemain di tengah tawaran menggiurkan dari klub-klub ditengarai menjadi penyebabnya.

“Iya kak, Rohim resmi out dari PSMS. Karena tidak ada kejelasan dari pihak manajemen,” ujar kiper kelahiran Aek Kanopan tersebut, seperti yang dilansir Pojoksumut.com, Kamis (24/1/2019).

Rohim sendiri mengatakan butuh pemikiran panjang hingga akhirnya memutuskan hijrah dari Medan. Dia tak ingin dituding tak tahu berbalas budi dengan klub yang sudah membesarkannya. Namun, di sisi lain menjadi realistis adalah pilihan terbaik saat ini.

“Ini keputusan yang cukup berat. Karena Rohim sudah tiga musim di PSMS. Dan, PSMS juga yang sudah membesarkan nama Rohim,” lanjutnya.

“Tapi Rohim juga tidak bisa egois. Karena sekarang Rohim sudah berkeluarga, ada pertimbangan lain yang harus dipikirkan,” tegasnya.

Lalu kemana Rohim berlabuh? Nama Persebaya ramai disebut menjadi tujuan Rohim.

Soal ini, meski tak membantah, namun Rohim enggan mengiayakan. Rohim sendiri memang banyak dipinang klub-klub termasuk dari Liga 1.

“Belum tahu, soalnya belum memutuskan klub yang mana,” ujarnya.

Tak hanya Rohim, sehari ini juga ada nama pemain PSMS lainnya yang hengkang dan resmi pamit. Dia adalah Muhammad Alwi Slamat.

Lewat akun Instagramnya, Alwi mengucapkan salam perpisahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada @psmsmedanofficial manajemen,staf pelati, afficial, pemain, dan seluruh sporter psms @smeckjabodetabek @smeckhooligan @kampakfc @psmsmedanfansclub12, untuk 2 tahun penuh cerita, kalah menang kalian tetap slalu ada untuk saya. Saya sangat senang dan bahagia sealama berada di PSMS. Walau saya tidak di club ini lagi namun cinta dan hormat saya tetap slalu ada untuk psms yg telah mendidik saya selama 2 tahun. Saya pribadi minta maaf kalau ada salah yg di sengaja atau tidak di sengaja. Saya akan slalu mendoakan yg terbaik untuk PSMS🙏,” tulisnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini