Kembangkan Budaya Dan Pariwisata Didukung Walikota Medan

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Januari 2019 - 18:02
kali dibaca
Wali Kota saat menerima audiensi dari Unpri dan TPO di Rumah Dinas Wali Kota Medan pada Kamis (10/1/2019).foto:apakabar/dani

Mediaapakabar.com-Wali Kota Medan mendukung kerjasama Universitas Prima Indonesia (Unpri) dengan Tourism Promotion Organization (TPO) untuk Asia Pacific Cities dibidang pengembangan budaya dan pariwisata.

Wali Kota mengatakan Sumatera Utara dan Kota Medan khususnya, tengah berbenah untuk meningkatkan kunjungan wisata baik domestik maupun mancanegara.

“Kota Medan sendiri juga memiliki tempat wisata yang dapat dikunjungi. Kota Medan mempunyai branding sebagai kota wisata sejarah dan religius yang kini terus kami gencarkan dalam promosinya,” ujar Wali Kota saat menerima audiensi dari Unpri dan TPO di Rumah Dinas Wali Kota Medan pada Kamis (10/1/2019).

Kehadiran  Rektor Unpri dan TPO ini untuk memohon dukungan kepada Wali Kota Medan dalam pengembangan pariwisata dan budaya yang ada di Sumatera Utara.

Rektor Unpri, Chrismis Novalinda Ginting, Unpri berencana untuk melakukan kerjasama dengan TPO dibidang pemgembangan budaya dan pariwisata di kedua negara (Korea). Kerjasama ini baru dapat terlaksana apabila melibatkan unsur akademisi dan pemerintah daerah.

"Dengan adanya kerjasama ini nantinya kita akan mendapat kemudahan untuk melakukan pengembangan budaya dan pariwisata kita, mereka berjanji akan membantu baik secara financial ataupun teknologi."kata Chrismis.

Pertemuan juga dihadiri Sekjen Tourism Promotion Organization For Asia Pacipic Cities Kim Soo-il, Deputi Sekjen Tourism Promotion Organization For Asia Pacipic Cities Jo Dal-ryeo, Perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara.(dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini