Karo Rena Polda Sumut Diganti

| Senin, 07 Januari 2019 | 19.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ist
Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karo Rena) dari pejabat lama Kombes Pol Mangatas Tambunan kepada pejabat Kombes Pol Mas Gunarso di Aula Tribrata Mapolda Sumut pada Senin (7/1/2019).  

Turut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta pengurus, Wakapolda Sumut dan Pejabat Utama Polda Sumut serta Kapolrestabes/Kapolres jajaran Polda Sumut, serta Undangan.  

Kapolda Sumut dalam arahan dan sambutannya menyampaikan bahwa alih tugas/jabatan di lingkungan Polri hal biasa. Merupakan suatu proses manajemen SDM serta manajemen operasional fungsi kepolisian.   

“Pada kesempatan kali ini saya selaku pribadi dan pimpinan Polda Sumut serta Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yaitu Komisaris besar Polisi Mangatas Tambunan atas pelaksanaan tugas yang baik sebagai Karo Rena Polda Sumut yang memasuki masa pensiun,” ujar Kapolda Sumut.  

Kemudian selamat bergabung dalam keluarga besar Polda Sumut Dan Bhayangkari Sumut, kepada Komisaris besar Polisi Mas Gunarso yang akan menjabat sebagai Karo Rena Polda Sumut.  

“Saya berharap saudara dapat menyesuaikan diri dengan organisasi/satuan dan lingkungan tugas yang baru, jalin kerjasama yang sinergis dengan para pejabat utama dan kasatwil sejajaran polda sumut, sehingga tercipta sinergitas dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas dan dapat mengimplementasikan commander wish kebijakan dan strategi kapolda sumatera utara,” ujarnya.  (*/zih)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI