|

Kapolsek Sambangi Kades Dan Lurah

Kali Dibaca
Kapolsek Percut.Sei.Tuan bertatap muka langsung (Sambangi) para Kades dan Lurah di Kecamatan Percut Sei Tuan pada rapat koordinasi bulanan di Aula Kantor Kecamatan Percut Sei.Tuan, Kamis (17/1/2019).

Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut.Sei.Tuan bertatap muka langsung (Sambangi) para Kades dan Lurah di Kecamatan Percut Sei Tuan pada rapat koordinasi bulanan di Aula Kantor Kecamatan Percut Sei.Tuan, Kamis (17/1/2019).

Dalam WhatsApp yang diterima, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan kepada seluruh Kades serta Lurah agar melakukan tugas pokok dipemerintahan sesuai undang-undang dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian.

Mulai dari pre entif, preventif dan represif. Kapolsek juga berpesan agar Kades dan Lurah bisa mengantisipasi main hakim sendiri di dalam lingkungan yang berpeluang di masyarakat.

Diminta pula Kades dan Lurah agar menjadi pionir dalam Harkamtibmas diwilayahnya masing-masing dengan dibantu oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa.

" Perkara-perkara kecil ditingkat desa yang bisa diselesaikan secara musyawarah tolong dilakukan dengan koordinasi tiga pilar (problem solving), hasilnya problem solving agar disampaikan informasinya ke Kapolsek, Camat dan Danramil sebagai sumber informasi dan kontrol," pungkas Kompol Faidil Zikri. (dani)
Komentar

Berita Terkini