|

Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Giat Sambang Di Kelurahan Nelayan Indah

Kali Dibaca
Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kanit Binmas AKP Justar Purba dan Wakapolsek  Medan Labuhan AKP Ponijo melakukan kunjungan Silaturahmi di Mesjid Al Muhajirin Kelurahan Nelayan Indah,  Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/1/2019).Doc:apakabar/ap
Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kanit Binmas AKP Justar Purba dan Wakapolsek  Medan Labuhan AKP Ponijo melakukan kunjungan Silaturahmi di Mesjid Al Muhajirin Kelurahan Nelayan Indah,  Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/1/2019).

Didampingi Kepling Abubana serta BKM Mesjid Muhajirin Zainul Arifin juga dihadiri sekira 200-an para ibu pengajian.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengajak masyarakat sekitar untuk mensukseskan dan menciptakan situasi aman kondusif dalam menyambut serta pelaksanaan Pileg/Pilpres nanti.

Selain itu, Ikhwan juga menyampaikan jika ada para anak yang berminat masuk Polri silahkan mendaftar ke Polres melalui unit Binmas.

" Bahkan jika ada anak-anak yang menganggur,  Polres siap membantu untuk  bisa dipekerjakan di Perusahaan," katanya.

Kapolres menghimbau agar para orang tua dapat menjaga anak selaku generasi penerus bangsa dari bermacam kejahatan seperti Narkoba, asusila dan tindak kejahatan lain. 
" Aktifkan Siskamling untuk menjaga anak anak tidak berkeliaran pada jam belajar serta menjaga keamanan malam hari di daerah masing-masing," imbuhnya.

Ia juga berharap agar setiap satu minggu sekali dilakukan pencerahan agama terhadap para anak.

Selanjutnya, diakhir kunjungan tersebut Kapolres beserta masyarakat sekitar melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dan berfoto bersama. (ap)
Komentar

Berita Terkini