Kapendam l/BB Beri Materi Medsos Pada Evaluasi Progja

Media Apakabar.com
Selasa, 08 Januari 2019 - 22:55
kali dibaca
Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bidang Teritorial di Ruang rapat Manunggal Lt V Makodam I/BB dipimpin Aster Kasdam I/BB Kolonel Parluhutan Marpaung pada Selasa (8/1/2019).foto:apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bidang Teritorial di Ruang rapat Manunggal Lt V Makodam I/BB dipimpin Aster Kasdam I/BB Kolonel Parluhutan Marpaung pada Selasa (8/1/2019).

Disela Kegiatan,  Kapendam I/BB Kolonel Roy Hansen J. Sinaga memberikan materi singkat penggunaan Medsos secara bijak untuk Lingkungan prajurit.

Yakni penggunaan Medsos dilingkungan prajurit perlu diatur, disosialisasi dengan baik agar bermanfaat, mengurangi efek negatif baik satuan sendiri tempat bertugas maupun pada akhirnya intitusi TNI AD.

Dalam hal ini perlunya seluruh prajurit mematuhi rambu dan aturan, baik dari Komando atas maupun oleh pimpinan disatuan masing-masing.

Seiring pesatnya  perkembangan teknologi komunikasi, saat ini kehadiran Medsos tidak bisa dikesampingkan mempunyai arti dan peranan penting dan strategis baik untuk  tugas kepentingan kegiatan sehari hari.

" Sebagai wadah mencari ilmu, informasi sarana hiburan, lengkap disuguhkan fitur menarik, namun tidak terlepas kewaspadaan kita terhadap pengaruh efek dan ekses negatifnya sangat luar biasa yang mempengaruhi lingkungan kehidupan prajurit," sebutnya. (dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini