|

Jelang Pesta Demokrasi, Kapolsek Buat Program Cakap-cakap Di Warung

Kali Dibaca
Kapolsek Percut Seituan lebih meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat salah satunya dengan melakukan kegiatan tatap muka baik di warung maupun di rumah warga pada Jumat (4/1/2019).
Mediaapakabar.com-Menjelang pesta demokrasi yang merupakan 'pesta rakyat' pada tahun ini, serangkaian sosialisasi dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat jangan sampai ketinggalan dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sekaitan dengan hal itu, Kapolsek Percut Seituan lebih meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat salah satunya dengan melakukan kegiatan tatap muka baik di waruing maupun di rumah warga pada Jumat (4/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Faidil Zikri selaku Kapolsek menghimbau masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan lebih proaktif serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

" Kegiatan kali ini cakap-cakap di waruing yang dilaksanakan jajaran Muspida Plus di wilayah hukum Polsek Percut Seituan," katanya.

Selain itu, dari kegiatan yang dilaksanakan juga melibatkan segenap unsur pers, khususnya dijajaran Polsek. Dan sebagai lokasi pertemuan dilaksanakan di rumah warga bernama Ramli, Jalan Paluh Merbau, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Danramil 13/PST Mayor M Rizal, Camat H Timur Tumanggor dan Kades Tanjung Rejo, Selamat.

" Dari kegiatan tersebut massa yang hadir sekitar 40 orang," ucapnya. (dani) 
Komentar

Berita Terkini