|

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Beri 'Surprise' Danyon Marinir

Kali Dibaca
Kapolres Pelabuhan Belawan merayakan HUT ke 43 Danyon Marinir Belawan Letkol James Munthe di Aula Polres, Senin (28/1/2019).Doc:apakabar/ap
Mediaapakabar.com-Demi menjaga sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan merayakan HUT ke 43 Danyon Marinir Belawan Letkol James Munthe di Aula Polres, Senin (28/1/2019).

Adapun kegiatan tersebut merupakan 'Surprise' dari Kapolres Pelabuhan Belawan kepada  Danyon Marinir Belawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 43 kepada Danyon Marharlan Letkol James Munthe,Ucapan terimakasih kepada Danyon dan Personil Marinir yang telah membantu Mapolres menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Belawan.

" Semoga keakraban yang sudah dijalin selama ini dapat dipertahankan dan Danyon dapat lebih sukses untuk mengejar karir menjadi Jenderal," ucap Kapolres.

Selanjutnya, Danyon Marharlan Belawan dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta Jajaran telah membuat acara ulang tahun yang tidak terduga itu.

Kemudian menyampaikan kepada seluruh personil Marinir agar terus mem-back up tugas - tugas Polri di lapangan dan tingkatkan keakraban serta terus bersinergi.

Sinergitas Polri dengan Marinir itu dibuktikan dengan adanya personil yang bernama sama yaitu Bayu. Baik anggota Polres maupun Marinir.

Turut berhadir antara lain, Kapolres Pelabuhan  Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Danyon Marharlan Letkol James Munthe, Waka Polres Kompol Taryono, Pasi Ops Yon Marharlan Mayor  Ahmad Yani, PJU Polres, para PA dan Staf Polres, Polwan, para PA dan Staf Marinir dan para ibu Jalasrnasri. (ap)
Komentar

Berita Terkini