Jadikan Natal Sebagai Wujud Profesionalitas Prajurit

| Rabu, 09 Januari 2019 | 17.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ist 
Mediaapakabar.com-Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah berharap perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB Tahun 2018 bisa dijadikan sebagai wadah dalam mewujudkan profesionalitas prajurit kepada rakyat.  

Harapan ini disampaikan Pangdam I/BB dalam sambutan pada perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB Tahun 2018 yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan pad Rabu (9/1/2019). 

"Selaku Pangdam dan pribadi, saya mengucapkan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh keluarga besar Kodam I /BB. Semoga momentum ini memberi kedamaian lahir dan batin serta memantapkan kerohanian kita sebagai insan Tuhan," ucap Pangdam I/BB.

Pangdam juga berpesan, perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB Tahun 2018 ini hendaknya bisa dijadikan wanaha dalam meningkatkan kinerja dan refleksi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya berharap kepada seluruh prajurit dan PNS beragama Nasrani di jajaran Kodam I/BB agar menjadikan perayaan Natal Oikumene ini sebagai sumber inspirasi untuk mewujudkan profesionalitas prajurit kepada rakyat," imbuh Mayjen TNI MS Fadhilah.

Dikesempatan sama, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pdt R Bambang Yonan serta pihak panitia yang telah bekerja keras menyukseskan perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB Tahun 2018. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene Kodam I/BB, Kolonel Ely Hasudungan Limbong yang juga Kainfolahtadam I/BB, kegiatan perayaan Natal yang puncaknya dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam I/BB ini, telah lebih dulu diawali beragam kegiatan dan bakti sosial kepada masyarakat. 

"Salah satunya yang telah kita laksanakan adalah pembersihan Gereja Oikumene Kodam I/BB di Jalan Gaperta VIII Kompleks Pamen Kodam I/B, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan pada Jumat (4/1/2019) kemarin, sekaligus pelaksanaan ibadah pertama," terang Kolonel Limbong. (dani)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI