Jadi Tersangka Prostitusi Online, Vanessa Angel Sudah Tak Pedulikan Keluarga

Admin
Kamis, 17 Januari 2019 - 10:19
kali dibaca
Vanessa Angel menyampaikan permintaan maafnya usai tertangkap dalam kasus prostitusi online, di Polda Jawa TImur, Minggu (6/1/2019)
Mediaapakabar.com -  Artis Vanessa Angel hanya bisa pasrah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. Apalagi, dia merasa tidak mendapat dukungan dari keluarga besarnya.

“Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya,” ujar Vanessa sambil meneteskan air mata saat menggelar jumpa pers di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) sore.

Meski begitu, Vanessa Angel tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Dia mengaku akan tetap menerima dan menyayangi keluarganya.

“Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya,” sambung Vanessa sambil terisak.

Dilansir Pojoksatu.id, Vanessa Angel mengatakan harus siap menghadapi masalah yang tengah dihadapi tanpa dukungan keluarga. Sebab, dia merasa ada dalam posisi yang salah.

“Aku mau ngomong benar atau salah pun sama aja, enggak akan mengubah situasi apa pun. Tapi, di luar itu aku hanya bisa pasrah. Lalu, serahkan ke tim kuasa hukum,” tukasnya.

Diketahui, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan hasil penyidikan dan gelar perkara Vanessa yang dinyatakan terlibat kasus prostitusi online artis.

Oleh karenanya, terhadap Vanessa Angel dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 UU ITE, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini