Ini Dia Resolusi 2019 Berdasarkan Zodiak Mulai dari Aries Hingga Pisces

Admin
Rabu, 02 Januari 2019 - 17:02
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com Sejak tanggal 1 Januari 2019 memang sudah banyak orang yang mulai menyusun resolusi terbaiknya, mulai dari kesehatan, pekerjaan bahkan hingga jodoh.
Nah membuat resolusi juga bisa berdasarkan zodiak, penasaran simak nih.
1. Aries
Memperbanyak tidur menjadi resolusi terbanyak Aries di tahun 2019, karena memang segudang pekerjaan yang menumpuk.
Aries juga harus memprioritaskan tidur tepat waktu selama delapan jam penuh agar bisa menjadi jauh lebih produktif selama 16 jam lain.
2. Taurus
Harus bisa memilah barang-barang dan membuang sampah. Bila perlu barang yang tidak terpakai tersebut untuk disumbang. Karena tujuann lain akan datang ketika rumah terlihat bersih.
3. Gemini
Jangan terlalu sering menghabiskan waktu di media sosial. Kepribadian yang suka mengobrol dan enggan menyendiri membuat kamu lebih tertarik ke media sosial daripada yang lain.
4. Cancer
Sebaliknya, Cancer justru harus lebih sosial di tahun 2019. Pastikan untuk memberikan lebih banyak waktu untuk acara sosial. Dengan sikap dan orang yang tepat, apa pun menyenangkan.
5. Leo
Leo biasanya senang pesta. Sifat sosial dan ketertarikan pada barang-barang mahal telah membuat boros. Dalam beberapa bulan ke depan, buat upaya bersama untuk menghemat persentase tertentu dari apa yang dihasilkan.
6. Virgo
Virgo cenderung menikmati kesehatan dan kebersihan daripada tanda-tanda zodiak lainnya, jadi kombinasikan kedua minat ini dalam setahun makan yang bersih. Beruntung bagi kamu, lebih mudah dari sebelumnya untuk memanjakan diri secara sehat.
7. Libra
Lebih memaafkan kesalahan orang lain. Libra terkenal senang menyimpan dendam, jadi tahun ini lebih ikhlas dan memaafkan. Pada 2019, berusahalah merekonsiliasi sebanyak mungkin.
8. Scorpio
Scorpio dikenal karena hasrat dan kepekaan, jadi tahun 2019 ini kamu ditantang untuk menyalurkan emosi ke halaman buku harian. Menulis setiap hari, tidak peduli apakah itu fiksi, puisi, atau apa yang dimiliki untuk sarapan. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengannya.
9. Sagitarius
Sagitarius benci dikekang. Tahun 2019, manfaatkan sebagian besar hari liburan dengan menggunakannya untuk melihat bagian dari negara, dunia, atau bahkan hanya kota yang belum pernah dilihat sebelumnya.
10. Capricorn
Coba hobi baru. Capricorn disiplin dan pekerja keras, kadang lupa waktu untuk bersantai atau bersenang-senang. Tahun 2019 cobalah sesuatu yang baru yang selalu ingin dilakukan, baik itu fotografi atau yoga, ada kegiatan di luar sana.
11. Aquarius
Aquarius senang kegiatan sosial, tahun 2019 kamu bisa melakukan kegiatan amal yang disukai, bahkan jika itu hanya sebulan sekali. Perbedaan akan terlihat sendiri dan membuat puas dan bangga di tahun baru.
12. Pisces
Zoadiak ini memang harus sering-sering menghabiskan waktu dengan keluarga. Meski itu hanya sekedar jalan santai atau makan bersama. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini