Hari Jadi Ke 15, Pemkab Adakan Tabligh Akbar Dan Zikir

Media Apakabar.com
Jumat, 11 Januari 2019 - 17:35
kali dibaca
Pemkab Sergai menggelar Zikir dan Tabligh Akbar di Lapangan Bola Kaki Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul pada Kamis (10/1/2019).foto:apakabar
Mediaapakabar.com-Memperingati Hari Jadi ke-15 di 2019, Pemkab Sergai menggelar Zikir dan Tabligh Akbar di Lapangan Bola Kaki Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul pada Kamis (10/1/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sergai H Soekirman, Wabup H. Darma Wijaya, tokoh masyarakat Sumut H T Erry Nuradi, Ketua DPRD Sergai H Syahlan Siregar, Ketua MUI Sergai KH Luckman Yahya, Kakan Kemenag Sergai M Syafi’i, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Camat, Forkopimda, Ketua FKUB Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seribuan masyarakat se-Kabupaten Sergai. Acara diwarnai dengan dzikir akbar yang dipimpin oleh KH Amiruddin.

Bupati Sergai menyampaikan Hari Jadi yang ke-15 ini, Pemkab meperkenalkan seluruh kesenian dan makanan khas Sergai.

“ Meski secara sederhana, kita harus selalu bersyukur karena diusia yang ke-15 ini Sergai masih selalu kompak dan pembangunan dilaksanakan dengan maksimal. Kita harus bersatu padu agar tidak dapat diadu domba dengan berita-berita Hoax dimedia sosial,” sebut Bupati.

Pada era kemajuan teknologi ini, Bupati berharap sebagai masyarakat harus pintar memilah-milah dan mengambil informasi yang tepat agar nantinya tidak menimbulkan kerugian baik untuk diri kita sendiri maupun orang lain.

Ketua DPRD H Syahlan Siregar, apapun yang diniatkan dan diinginkan masyarakat Sergai, mudah-mudahan dijabah oleh Allah SWT serta diberi kesehatan sehingga  dapat mendoakan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini menjadi lebih baik lagi kedepan dengan menjaga kekompakan dan tidak mudah terprovokasi.

Tokoh masyarakat Sumut H T Erry Nuradi yang juga mantan Bupati Sergai mengucapkan selamat Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai yang saat ini sudah berusia 15 tahun.

Pembangunan di Sergai saat ini sudah sangat baik, oleh karenanya pembangunan ini diharapkan dapat berkelanjutan dan hendaknya pemerintah daerah terus melakukan peningkatan pembangunan sehingga masyarakat merasakan pembangunan yang merata disegala bidang. (willy)

Share:
Komentar

Berita Terkini