Edy Rahmayadi Mundur, Warganet: Nanggung Kenapa Gak Semua Pengurus PSSI

Admin
Minggu, 20 Januari 2019 - 16:29
kali dibaca
Edy Rahmayadi.Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com - Kabar mengejutkan datang dari Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) 2019. Di mana Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari jabatan ketua umum PSSI.

Kabar tersebut sempat diunggah lewat akun resmi instagram federasi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut yakni @pssi__fai, Minggu (20/1) .

Sontak saja, kalangan warganet turut mengomentari unggahan tersebut.

Pelbagai komentar menyerang di kolom akun instagram tersebut.

Mulai dari dukungan terhadap kemunduran Edy Rahmayadi dan fokus pada jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara, atau bahkan ungkapan netizen yang masih kecewa lantaran pengganti Edy Rahmayadi adalah wakilnya, yakni Joko Driyono.

Melansir Pojoksatu.id, Joko Driyono sendiri namanya masuk dalam daftar saksi pihak kepolisian yang tengah menyidik kasus dugaan pengaturan pertandingan liga Indonesia.

“Nanggung, kenapa tidak semua pengurus PSSI mundur, ganti orangnya itu-itu saja,” tulis akun @rifkiandreana87.

“Jangan hanya Ketumnya yang mundur, kalau bisa semuanya ikut mundur dan digantikan sama yang paham dan ingin membenahi sepak bola Indonesia,” ujar akun @ilhammm1010 seraya menambahkan.

Selain, ada juga netizen yang mendukung kinerja Edy Rahmayadi yang selama ini telah berupaya membenahi sepak bola Indonesia, khususnya melalui pembinaan usia muda.

“Respek Pak, mari urus Sumatera Utara untuk lebih baik. Terima kasih untuk segala dedikasinya,” kata akun @mr.prasss.

Edy Rahmayadi sebelumnya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020, dan ia melepaskan jabatan tersebut pada awal tahun 2019.

Joko Driyono dipastikan menjabat sebagai Ketua Umum PSSI pada sisa periode hingga 2020 mendatang. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini