|

Dua Mayat Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan, Terbakar di Rumah Dukun

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Dua sosok mayat yang ditemukan terbakar di rumah Dhofir (45), seorang dukun di Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan akhirnya diketahui identitasnya.

"Identitas kedua korban sudah diketahui. Keduanya warga Kabupaten Pasuruan," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara seperti yang dilansir Detikcom, Minggu (20/1/2019).

Korban pertama bernama Sya'roni (58), warga Dusun Pejaten, Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, sedangkan korban kedua bernama Imam Sya'roni (70), warga Desa Selorentek, Kecamatan Kraton. Kedua jenazah korban kini berada di RS Bhayangkara, Gempol.

"Peristiwa ini masih kami dalami. Bukti-bukti masih terus kami kumpulkan," jelas Dewa.

Namun polisi belum dapat mengungkap hubungan antara kedua korban dengan pemilik rumah.

Kades Jatigunting, Yudie, menduga kedua korban merupakan murid atau pasien Dhofir. Menurut Yudie, selama ini Dhofir diketahui membuka praktik perdukunan.

"Mungkin (korban) muridnya," ungkap Yudie.

Diberitakan sebelumnya, keduanya ditemukan dalam keadaan tewas terbakar di gubug bambu yang menempel pada rumah Dhofir pada Minggu (20/1/2019) subuh. Selain terbakar, keduanya juga ditemukan terikat.

Saat ditemukan, api masih berkobar di tubuh korban dan gubug tempat mereka ditemukan. Warga pun bergotong-royong memadamkannya karena takut menjalar ke rumah warga lain.

"Warga memadamkannya karena takut menyebar ke rumah-rumah," terang Yudie. (AS)
Komentar

Berita Terkini