|

Cakap Di Warung Dengan Warga, Terus Dijalankan Kapolsek

Kali Dibaca
apakabar/ist
Mediaapakabar.com-Kapolsek Percut Seituan bersama jajaran Muspika Plus Kecamatan kembali melaksanakan program kegiatan temu ramah dengan masyarakat di warung milik warga, Riki, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan pada Senin (14/1/2019). 

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri Kapolsek, Kompol Faidil Zikri juga tampak Danramil 13/PST Mayor M Rizal, Camat H Timur Tumanggor dan segenap warga berjumlah sekitar 15 orang beserta para awak media yang bertugas di wilayah hukum jajaran Polsek tersebut.  

Kapolsek pada penyampaiannya, meminta kepada warga untuk bersama dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu dan Pilpres mendatang. " Agar pesta demokrasi yang kita selenggarakan nanti dapat berjalan sesuai harapan," pinta Faidil. 

Disamping itu, lanjut Faidil, program komunikasi yang dijalankan ini merupakan salah satu kegiatan untuk lebih menciptakan hubungan harmonis antara TNI, Polri dan jajaran Pemerintahan dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Percut Seituan. 

Disebutkan, pada kegiatan itu tampak warga dan jajaran Muspika Plus dalam suasana keakraban. Dan warga yang bertanya mengenai pentingnya menjaga Kamtibmas serta mengetahui agar tidak terpengaruh dengan berita 'hoax', disampaikan Kapolsek hampir disimak warga dengan seksama. 

" Semoga program ini akan terus berlanjut demi untuk menjaga dan mencipatakan hubungan harmonis," ujar Faidil. (dani) 
Komentar

Berita Terkini