|

Bikin Pilu, Istri Mendiang Bani Seventeen Unggah Foto Hasil USG, Ungkap Perkembangan Buah Hati

Kali Dibaca
Istri Bani Seventeen, Cindri Wahyuni. Foto JawaPos
Mediaapakabar.com - Pascabencana tsunami Banten, duka mendalam masih dirasakan keluarga besar band Seventeen.

Salah satunya oleh istri mendiang Bani bernama Cindri Wahyuni. Ia harus melewati masa kehamilan tanpa kehadiran sang suami.

Kini, Cindri tengah mengandung anak ke-2 yang memasuki usia tiga bulan.

Belum lama ini, Cindri pun menceritakan perkembangan buah hatinya lewat foto hasil USG yang di-unggah lewat Instagram @cindriwhy.

Dia menyebut saat ini kondisi calon buah hatinya dalam keadaan sehat.

“Assalamualaikum cintanya mami. Kita ketemu lagi nak, alhamdulillah adek sehat, perkembangannya normal, berkat doa semua yang sayang sama adek,” ungkapnya, dilansir JPNN.

Selanjutnya, Cindri mengungkapkan hal mengharukan. Sebab calon bayi yang dikandungnya tidak lagi bisa bertemu sang ayah, Bani Seventeen.

“Tapi kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi (Bani Seventeen). Waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek pertama kali, semoga adek sehat terus sampe kita ketemu di dunia ini ya nak. Mami, Bebi & kakak Inara sayang adek selalu,” ungkapnya.

Melihat posting-an Cindri, banyak followers yang mengaku terharu. Netizen mendoakan agar istri dan calon bayi mendiang Bani Seventeen itu diberi kesehatan. (AS)
Komentar

Berita Terkini