|

Ayah Bripda Puput Bocorkan Lokasi Pernikahan Anaknya dengan Ahok

Kali Dibaca
Ahok dan Bripda Puput. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi semakin terang-benderang. Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono kini mulai sedikit terbuka ke publik.

Aiptu Teguh membenarkan rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput. Aiptu Teguh menyatakan bahwa anaknya akan dinikahi oleh Basuki Tahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

“Ya benar, memang (Puput) akan menikah dengan Pak BTP,” ungkap Teguh saat dihubungi wartawan, seperti yang dilansir Pojoksatu.id, Jumat (25/1).

Teguh pun telah memberi restu untuk Puput agar menikah dengan Ahok. Sebagai ayah, dia mendukung penuh keputusan Puput, bila itu memang yang terbaik.

“Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung,” bilang Teguh.

Meski demikian, ayah Puput masih merahasiakan hari pernikahan Ahok-Puput. Dia membantah bahwa Puput akan naik pelaminan pada 15 Februari 2019 yang akan datang.

“Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu (15 Februari). Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik,” jelas Teguh.

Dia juga membantah informasi yang menyebut pasangan Ahok-Puput akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman Puput, yakni Nganjuk, Jawa Timur.

Meski tak mengungkap lokasi pernikahan Ahok dan Bripda Puput, Aiptu Teguh memberi kisi-kisi bahwa momen sakral tersebut akan digelar tak jauh-jauh.

“Ya, pastinya pestanya enggak sampai di Nganjuk. Lha, wong nikahnya kan di sini,” ungkap Teguh.

Untuk detail seputar pernikahan Ahok dan Puput, Teguh masih ogah bicara banyak. Menurutnya, pada saatnya Puput sendiri yang akan memberi penjelasan utuh. “Nanti biar anaknya yang bicara saja, ya,” pungkas dia. (AS)
Komentar

Berita Terkini