|

ANSMI Beri Santunan Pada Kaum Dhuafa

Kali Dibaca
Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Indonesia (ANSMI) Sumut Abdul Rahman memberi santunan kepada kaum dhuafa di Marelan,pada hari sabtu/26/01/2019,Doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Indonesia (ANSMI) Sumut Abdul Rahman memberi santunan kepada kaum dhuafa di Marelan,pada hari sabtu/26/01/2019.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan keperihatinan Abdul Rahman terhadap Jumiah (62) di Jalan Young Panah Hijau Gang Wakaf Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan bersama kedua anaknya.

Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka Indonesia (ANSMI) Sumut Abdul Rahman, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dalam meringankan beban terhadap sesama.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada ibu Jumiah. Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakan,” ujar pria yang akrab disapa Atan ini.
Lebih lanjut Abdul menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

"Selain meringankan beban, kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari ANSMI bisa berbagi,” jelas Ketua Karang Taruna Belawan ini.

Sementara itu, Jumiah mengucapkan terima kasih kepada ANSMI yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan uang santunan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Abdul Rahman atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan agar dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan yang baik," tandasnya. (RHM)
Komentar

Berita Terkini