|

Wakil Walikota Beri Penghargaan Insani Olahraga Berprestasi

Kali Dibaca
Akhyar Nasution, saat menghadiri acara malam Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Yang Berdedikasi Dan Berprestasi Tingkat Pelajar  2018, di Medan Club Jalan R. A. Kartini No 36 pada Rabu (19/12/2018) malam,foto:apakabar/dani
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan mengajak seluruh para pengurus cabang, pelatih serta pembina olahraga yang ada di Kota Medan untuk terus meningkatkan prestasi para atlet yang ada.

Ajakan tersebut disampaikan Akhyar Nasution, saat menghadiri acara malam Pemberian Penghargaan Bagi Insan Olahraga Yang Berdedikasi Dan Berprestasi Tingkat Pelajar  2018, di Medan Club Jalan R. A. Kartini No 36 pada Rabu (19/12/2018) malam.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para atlet atas prestasi gemilang yang telah diraih. Serangkaian prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama antara atlet maupun pelatih.

"Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras para atlet dengan apa yang sudah diraih pada saat ini serta kerjasama yang sudah terjalin baik kepada para atlet maupun pelatih," ucapnya.

Selanjutnya diungkapkan bahwa penghargaan yang diberikan saat ini mungkin tidak sebanding dengan ukiran prestasi yang sudah dicapai.

Dikatakan, Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kota Medan selalu siap mendukung dan membina para atlet khususnya generasi muda (pelajar) agar terus berprestasi dan membanggakan Kota Medan hingga masa mendatang.

"Pemerintah Kota Medan selalu mendukung dan membina para atlet khususnya para pelajar untuk terus dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan nantinya dapat membanggakan Kota Medan di masa yang akan datang," ujar Akhyar.

Sementara, Kadispora Medan H. Marah Husin Lubis mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan pemberian penghargaan bagi insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi tingkat pelajar 2018 adalah agar lebih termotivasi memajukan olahraga dimasa-masa yang akan datang.

Tambah Husin, medali yang diperoleh para atlet dan pelatih yang mendapat penghargaan di 2018 yakni medali emas sebanyak 26, medali perak sebanyak 19, medali perunggu sebanyak 20. (dani)
Komentar

Berita Terkini