Tiga Personel Band Seventeen Jadi Korban, Herman dan Bani Ditemukan Tewas, Andi Masih Hilang

Admin
Senin, 24 Desember 2018 - 09:33
kali dibaca
Personel Band Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)
Mediaapakabar.com - Dua personel Band Seventeen meninggal dihantam tsunami saat manggung di acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu malam (22/12).

Korban meninggal yakni M. Awal Purbani alias Bani (bassist) dan Herman Sikumbang (gitaris). Sementara Windu Andi Darmawan (drum) hingga kini belum ditemukan. Wikipedia telah menuliskannya sebagai almarhum.
Manager Seventeen, Oki Wijaya dan kru bernama Ujang juga meninggal. Sementara istri vokalis Ifan Seventeen hingga kini belum ditemukan.
“Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum,” kata Ifan Seventeen melalui instagram pribadinya, @ifanseventeen, Minggu (23/12).
“@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. Insya Allah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia,” tambahnya.
Personel Band Seventeen
Personel Band Seventeen
Melansir Pojoksatu.id,Jenazah gitaris Herman Sikumbang sudah diterbangkan ke Ternate, Maluku Utara. Jenazah Herman diantar ke Bandara Soekarno Hatta, Minggu (23/12) pukul 03.30 WIB, dan tiba di rumah duka sekitar pukul 04.00 WIB.
Berdasarkan pengamatan JawaPos.com, keadaan rumah duka di perumahan DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.30 WIB, masih sepi. Terlihat sederetan karangan bunga dari beberapa sahabat Herman yang diletakan di tepian rumah ibu mertua dari almarhum Herman.
Diketahui, jenazah Herman tiba di rumah duka sekitar pukul 01.00 WIB. Sejumlah petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan rekan sesama musisi maupun selebritis turut menyambut kedatangan jenazah. Sebut saja, Sekjen PKB sekaligus Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Gilang Dirga, Saleh Ali “Said Bajaj Bajuri”, sampai Rizki mantan vokalis The Titans.
Juliana Mochtar istri Herman Gitaris Seventeen (Issak Ramdhani/JawaPos.com)
Juliana Mochtar istri Herman Gitaris Seventeen (Issak Ramdhani/JawaPos.com)
Rencananya, jenazah Herman akan dikebumikan di Ternate, sebagaimana permintaan ayah Herman ketika tahu kabar musibah yang menimpa putranya tersebut.
Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang diketahui memang menjadi salah satu korban ganasnya gelombang tsunami di Selat Sunda. Kepergiannya pun menyisakan duka dan pilu mendalam bagi keluarga dan kerabat korban.
Juliana Mochtar istri Herman masih ingat betul kepergian sang suami menuju Pantai Anyer, Tanjung Lesung, Banten untuk menghibur di acara gathering karyawan PLN di Anyer. Dia pun mengaku sang suami menunjukan hal-hal yang tak biasa sebelum berangkat pentas.
Saat ini, istri dari Herman masih di dalam rumah belum bisa memberikan informasi, karena persiapan akan menuju Bandara Soekarno Hatta. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini